Kisah Nyata!! Penjelasan Putri Seorang Ustadz dan Ustadzah Yang Masuk Katolik, Sangat Mengejutkan Ternyata Gadis Ini Mengalami...

Mesothelioma is a form of cancer which occurs in thin membranes (called the mesothelium) lining the chest, lungs, abdomen and sometimes the heart. Although quite rare, mesothelioma symptoms strike more than 200 people each year in the United States. The majority of mesothelioma cases are directly linked to asbestos exposure. Because of the long latency period of mesothelioma, the average age of patients is between 50 and 70 years. Mesothelioma affects men most due to the high exposure of asbestos in industrial typed jobs. Mesothelioma symptoms include respiratory problems, shortness of breath, continual cough and pneumonia. Other mesothelioma symptoms include weight loss, abdominal problems and swelling. In some mesothelioma patients, the mesothelioma symptoms are quite muted, making it hard for mesothelioma doctors to diagnose. Mesothelioma doctors specialize in the study, research, and treatments of Mesothelioma cancers. Mesothelioma (or the cancer of the mesothelium) is a disease in which cells become abnormal and replicate without control. During Mesothelioma, these cells will invade and damage tissues and organs. Mesothelioma cancer cells can spread throughout the body causing death. Mesothelioma treatments and Mesothelioma clinical trials and tests There are many mesothelioma treatment options available. Treatments include surgery, radiation therapy and chemotherapy and the mesothelioma treatment depends on the patient’s age, general health and stage of the cancer. There has been much mesothelioma research conducted throughout the past two years to find new treatment methods. Click here to read more about mesothelioma treatment techniques. Through mesothelioma research, The National Cancer Institute has sponsored mesothelioma tests and clinical trials that are designed to find new treatment methods. Because of the increase in number of mesothelioma cases in the United States, both governments have increased funding for mesothelioma research. Mesothelioma research and clinical trials have been successful in developing new techniques to fight this cancer and the outlook for more advanced mesothelioma treatments is promising. Surgery is the most common treatment method for malignant mesothelioma. Tissues and linings affected by mesothelioma are removed by the doctor and may include the lung or even diaphragm. A second mesothelioma treatment method is radiation therapy through the use of high energy x-rays that kill the cancer cells. Radiation therapy can be outside or inside the body. A third mesothelioma treatment method is chemotherapy. Through pills or drugs through needles, chemotherapy drugs are used to kill cancer cells. A new mesothelioma treatment method is called intraoperative photodynamic therapy. In this treatment, light and drugs are used to kill cancer cells during surgery for early stages of mesothelioma in the chest. Although there are numerous treatments and drugs for mesothelioma, doctors are losing the battle against this deadly disease. Most mesothelioma treatments involve old techniques combined with different drug cocktails. However, in most cases, these mesothelioma treatments have many side effects including organ damage, nausea, increase in heart failure etc. The rush to find a more effective mesothelioma treatment or even cure is ongoing at numerous clinical labs across the nation. Let's hope that the mesothelioma treatments will one day erradicate mesothelioma cancer and asbestosis. With an abundance of information on the Internet, Mesothelioma Cancer and Asbestos ([http://www.mesothelioma-cancer-and-asbestos.com]) has consolidated the most important issues surrounding Mesothelioma, Mesothelioma doctors and symptoms, Mesothelioma treatment, Mesothelioma research and tests. At [http://www.mesothelioma-cancer-and-asbestos.com], the website contains useful resources on Mesothelioma lawyers and attorneys, as well as causes by asbestos exposure, asbestos removal, asbestos attorneys and lawsuits, and asbestos cancer. Patients stricken by Mesothelioma and their families require support and current information. Mesothelioma Online Resources hopes to educate and give hope to survivors and victims. Mesothelioma is such a harsh disease. Not only does it take years for symptoms to appear, but there are limited treatements and drugs that will prolong the lives of workers stricken with mesothelioma. In many cases, the death rate of mesothelioma is unfortunately very high. However, with increased funding in mesothelioma research through the government and private grants, the outlook for a mesothelioma cure is quite possible. In the meantime, mesothelioma support groups and local discussions provide the ongoing support for mesothelioma patients. Mesothelioma Cancer and Asbestos ([http://www.mesothelioma-cancer-and-asbestos.com])is your source for mesothelioma and asbestos information, treatments, clinical trials, attorneys, support groups and lawyers. About the website: Michael Kenneth is a successful Internet Publisher and has researched and written on many topics for [http://www.mesothelioma-cancer-and-asbestos.com] - your complete source for mesothelioma information, mesothelioma attorneys and lawyers, mesothelioma treatments and research, asbestos exposure and removal, asbestos attorneys and legislation as well as asbestos cancer.
Kesaksian Dan Cerita Riil Nur Laila Seorang Muslimah Malaysia Masuk Kristen : “Saya Terima Sayidina Isa Al­Masih (Yesus Kristus) Sebagai Penebus Dosa Saya Serta Juga Sebagai Rabbi Dan Tuhan Saya Sendiri! “

Nama saya Nur Laila. Saya yakni seseorang Muslimah yang sudah mengikut dan mentaati segala­gala yang telah diajari oleh ibubapa saya, terutamanya dalam banyak hal iman serta keislaman. Tetapi walau bagaimanapun, semakin saya lebih jadi jadi membesar, hati dan jiwa saya masih tetap kekosongan sahaja
walau saya telah mencari jawapan soalan­soalan kehidupan dari agama Islam serta ajaran­ajarannya.

Pada satu hari, saya telah terjumpa dengan jawapan dan penyelesaian pada semua keruncingan dan keresahan rohani didalam jiwa dan hati saya. Sejak mulai waktu itu, saya telah bisa mengenal­Nya lebih mendalam lagi, hari untuk hari. Saya dilahirkan dalam keluarga Islam. Ibu dan bapa saya yaitu pengikut Islam yang cukup warak dan bertakwa. Datuk saya telah mengajar saya mengaji al­Quran sejak mulai saya berusia empat th. sampai saya mencecah tujuh th.. Sebagai seorang Muslimah yang bertaqwa, saya menunaikan ibadat solat saya lima kali sehari dan tekuni pengajian Islam dari jam 6 petang sampai 8. 30 malam sehari­hari Sabtu ke Khamis.

Setelah selesainya pelajari di sekolah menengah, pendidikan saya dilanjutkan lagi di institut pengajian tinggi (IPT) dimana saya sudah belajar pendidikan umum serta pendidikan Islam. Saya sudah jalani sekian banyak mengenai agama Islam, serta tahu ilmu­ilmunya dengan cukup mantap, walau juga
demikian, Islam tak dapat menentramkan jiwa saya atau membuahkan kehidupan yang berarti maupun jadi tips hidup buat saya melalui cara serius. Kondisi dalam hati serta jiwa saya tetap masih lagi kosong serta gelisah sahaja serta saya tidak pernah nikmati apa yang difahami sebagai kasih­sayang Tuhan
Allah agama Islam itu! Sesudah tahu telahaan serta pengajian agama Islam, saya temui bahawa seolah­olah kasih­sayang Allah itu tidaklah kasih sayang Tuhan yang sebenar atau yang paling disayangi yang sebenarnya. Lebih­lebih lagi, kasih sayang Allah agama Islam yaitu begitu terbatas serta bersyarat sekali ; saya sangat terpaksa sekali lakukan semua tipe hal serta ketetapan agar saya melayakkan diri agar bisa alami kasih­sayang­Nya, yaitu ‘irrahman serta arrahim­Nya’! Saya tak menyebabkan soalansoalan seperti ini pada orang tua saya kerana mereka menganggapi pertanyaan seperti itu yaitu ‘dosa besar’!

Disuatu hari, setelah saya menunaikan melakukan ibadah sholat saya pada Allah, saya udah menangis serta rasa haru menyelubungi saya oleh kerana saya tidak bisa tahu atau merasa apakah itu kasih dan sayang Allah swt itu! Selang beberapa saat, saya sudah buka radio saya serta kebetulan sekali, pas waktu itu yakni siaran stesyen radio Kristian. Seseorang wanita Kristian tengah membaca dari pada Kitab Suci Injil, Matius fasal 11 ayat 28, yang berbunyi :

‘Sayidina Isa berkata : “Marilah kepada­Ku, hai anda semuanya yang letih lesu serta menanggung beban berat, Saya dapat berikan kelegaan bagimu. “‘

Saya sudah memikirkan pada diri saya : “Siapakah Sayidina Isa ini, yang dapat serta bisa menganugerahkan kelegaan pada umat manusia yang berbeban berat? Saya tetap masih ingat menyampaikan kepadaNya, “Kalau Engkau sebenarnya Ilahi, serta Sayidina Isa yang sebenarnya sudah menyampaikan seperti itu, tolonglah, biarkanlah saya ketahui Engkau! “
 
Pada Th. Pertama saya di Universiti, saya dijemput ke satu keramaian oleh beberapa rekanan saya. Umumnya mereka di situ yaitu orang beragama Kristian. Saya sudah mendengar cerita mengenai Sayidina Isa Al­Masih sekali lagi. Satu ungkapan yang cukup unik sudah menarik perhatian saya, yaitu : “Sayidina Isa mengasihi anda. ” Saya teringat saat saat itu, di mana pencarian saya untuk kebenaran kasih­sayang Allah swt yakni hampa sahaja. Jadi saat itu, saya teringin untuk kenali siapakah Sayidina Isa itu sesungguhnya kerana jika Dia
sesungguhnya mengasihi saya, saya bakal jadi pengikutNya yang setia! Oleh maka itu, saya sudah berkata pada Sayidina Isa : “Sayidina Isa Al Masih, jika sesungguhnya Engkau Ilahi, serta mengasihi saya, izinkanlah saya ketahui Engkau!
Dua malam lalu, sembari tidur saya telah punyai mimpi. Mimpi saya itu tampakkan satu cahaya yang demikian indah di depan pintu rumah saya! Saya inginkan menjamah cahaya itu, tetapi kaki saya tersangkut pada lantai juga! Pada saat yang sama, terdengar suara ibu saya:”Jangan mendekati cahaya itu.”
Saya telah terbangun dengan mendadak dalam keadaan berpeluh. Saya kurang faham apakah maksud cahaya indah itu serta menceritakannya pada rekanan Kristian saya tentang mimpi saya dan dia menjelaskan bahawa saya harus mempelajari Kitab Injil untuk rasakan jawapannya. Dan jawapannya ada di dalam nas Injil, Yahya fasal ayat 5 :
“Selagi Saya ada di dunia ini, AKULAH TERANG DUNIA. ” Sekianlah bunyinya kalimat Sayidina Isa dan sebenarnya Baginda yakni terang dunia. Saya menginsafi saat itu juga Baginda kehendaki saya sedar dan mengakui bahawa Dialah cuma satu Terang Dunia dan saya harus ikuti jalan Baginda! Mulai sejak mimpi saya itu, saya telah membaca, mengulas dan mempelajari kitab Perjanjian Baru dalam Kitab Suci Injil pada sehari­hari. Makin saya mengerti pengetahuan serta pengetahuan saya dalam Sayidina Isa Al­Masih dan menginsafi siapakah Baginda sebenarnya, makin jelas sekali bila rencana Isa Al­Masih di dalam Islam dan alQuran sangat dangkal sekali! Saya sudah menyerahkan semua jiwa dan kehidupan saya dalam genggaman Sayidina Isa! Saya juga telah khuatir bakal perhubungan saya dengan keluarga saya kerana mereka yaitu Muslim ; dan saya, sebagai seorang pengikut Sayidina Rabbani Isa Al­Masih mungkin saja mereka akan menganiayai saya. Walaupun begitu, Tuhan Allah telah berikan hikmat­Nya pada saya untuk bertahan dalam semuanya type rintangan serta cabaran.
Seandainya iman saya tak tabah, keluarga saya akan tak dapat tahu Tuhan dan Allah yang sebenar. . Lantas, Tuhan menganugerahkan saya mimpi­mimpi yang telah jadi riil! Meskipun juga bhs ibunda saya bhs Melayu, saya juga fasih dalam bhs Thai. Satu daripada mimpi itu melibatkan keluarga sahabat saya yang mana ibu­bapanya tekuni bhs Thai dari pada saya. Di dalam mimpi saya itu, mereka ada di atas satu bukit dan keadaan di sana begitu kering. Mereka tampak begitu letih dan mendadak anak lelaki bongsu mereka telah jatuh tergelincir dalam lembah di bawah bukit itu. Mereka demikian gelisah tentang anak mereka itu dan menangis bersedu­sedu kerana kondisinya. Saat itu, saya juga sudah
mendadak terbangun dari tidur dan dari sejak bahawa Tuhan Allah kehendaki saya mendoakan untuk keselamatan keluarga di dalam mimpi saya itu. Dua hari kemarin, seorang rekanan memberi tahu saya bila keluarga ini tengah ada di dalam hospital serta anak lelaki bongsu mereka juga dimasuki ke hospital dalam keadaan yang serius.

Syukur Alhamdulillah! Setelah saya mendoakan buat mereka dan untuk pemulihan mereka sekeluarga, di dalam nama Sayidina Isa Al­Masih, mereka semua telah sembuh dan kesihatan mereka sudah pulih kembali seperti umum 100 peratus! Mimpi­mimpi dari Allah sebagai berikut telah menolong saya mengukuhkan iman saya di dalam Allah serta di dalam Jalan­Nya yang benar – yakni Sayidina Rabbani Isa sendiri, yang telah mengatakan : “Akulah JALAN, dan KEBENARAN dan HIDUP. Tidak seorang juga datang pada Bapa kecuali melalui Saya. ” Yahya 14 ayat 6. Dua th. sesudah peristiwa mimpi itu, saya telah memeluk ajaran Injil serta terima Sayidina Isa Al­Masih sebagai Penebus dosa saya dan sebagai Rabbi dan Tuhan saya sendiri! Saya juga sudah  menjelaskan pada ibu saya sebab­sebab mengapa saya bikin ketetapan itu.

Seperti umum, dia berasumsi bila saya kerjakan satu hal yang ‘kurang bijak’, walaupun itu, saya memberitahukan kepadanya bahawa saya telah mengetahui
Tuhan Allah yang sesungguhnya hakiki dan benar. Orang­tua saya kurang sukai dengan ketetapan saya untuk jadi seorang pengikut Sayidina Isa Al­Masih. Tersebut reaksi yang umum untuk ramai umat Islam khasnya bila mereka cuba menangani orang Islam yang sudah menolak ajaran Islam serta inginkan jadi pengikut Sayidina Isa yang sejati walau atas sebab­sebab yang cukup wajar!
Walaupun begitu, sebagai seorang yang sudah dewasa, mereka sedar bila ketetapan saya ini harus dihormati oleh semua pihak. Saya telah juga serahkan keluarga saya yang tersayang dalam tangan Allah swt, dan saya yakini mereka bakal menginsafi siapakah Tuhan Allah yang sesungguhnya dan memeluknya dengan sebulat hati.
web hosting surabaya cpanel web hosting beli web hosting daftar domain membuat web hosting jakarta web hosting wordpress hosting indonesia indo web hosting web hosting termurah hosting indonesia gratis singapore hosting sewa web hosting hosting tangguh buy hosting vps hosting indonesia web hosting indonesia terbaik web hosting indonesia gratis web hosting terbaik hosting web beli domain dan hosting murah web hosting murah beli hosting murah daftar web hosting shared hosting murah web hosting murah unlimited web hosting indonesia web hosting terbaik indonesia hosting murah unlimited review hosting indonesia 70 Rp 2.03 0.47 web hosting terbaik di indonesia 90 Rp 1.96 0.46 hosting terbaik 1600 Rp 1.91 0.42 sewa hosting murah 30 Rp 1.9 0.79 hosting indonesia terbaik 390 Rp 1.89 0.4 paket hosting murah 40 Rp 1.87 0.96 vps hosting murah 30 Rp 1.85 0.97 jasa web hosting 30 Rp 1.78 0.73 hosting terbaik indonesia 880 Rp 1.77 0.44 web hosting murah indonesia 70 Rp 1.77 0.71 best hosting indonesia 90 Rp 1.7 0.62 hosting murah 5400 Rp 1.7 0.93 domain id 1000 Rp 1.69 0.45 hosting cpanel 110 Rp 1.69 0.61 hosting dan domain 210 Rp 1.66 0.64 hosting free 880 Rp 1.66 0.64 top 10 web hosting indonesia 50 Rp 1.64 0.67 bisnis hosting 50 Rp 1.63 0.43 jual domain murah 210 Rp 1.62 0.89 web hosting gratis 2900 Rp 1.62 0.55 beli domain dan hosting 590 Rp 1.6 0.68 domain hosting indonesia 50 Rp 1.6 0.82 beli hosting 390 Rp 1.58 0.72 bisnis web hosting 20 Rp 1.57 0.73 email hosting indonesia 260 Rp 1.56 0.46 membuat server hosting sendiri 70 Rp 1.52 0.16 free hosting and domain 480 Rp 1.51 0.64 harga domain 880 Rp 1.49 0.51 telkom hosting 90 Rp 1.49 0.1 hosting indonesia murah 90 Rp 1.46 0.88 hosting terbaik di indonesia 210 Rp 1.46 0.5 cara hosting web 480 Rp 1.44 0.38 unlimited hosting 140 Rp 1.44 0.92 biznet hosting 140 Rp 1.42 0.22 unlimited hosting indonesia 50 Rp 1.42 0.88 top hosting indonesia 30 Rp 1.41 0.58 hosting yang bagus 50 Rp 1.4 0.48 asian brain hosting 40 Rp 1.39 0.19 domain dan hosting murah 170 Rp 1.39 0.94 domain hosting murah 320 Rp 1.37 0.63 cara beli domain 320 Rp 1.35 0.48 beli domain murah 880 Rp 1.34 0.72 plasa hosting 260 Rp 1.34 0.15 hosting murah indonesia jagoan hosting surabaya jual domain hosting server indonesia cara pindah hosting pasarhosting sewa domain webhost cpanel hosting hosting murah berkualitas domain dan hosting harga hosting membuat server hosting daftar hosting harga hosting dan domain windows hosting indonesia jasa hosting terbaik jasa hosting murah hosting indonesia domain paling murah hosting termurah indonesia pengertian domain dan hosting hosting gratis terbaik domain dan hosting gratis